Rabu, 04 Februari 2015

Souvenir Pernikahan, Souvenir Murah, Souvenir Unik, Souvenir Lucu bahan Vinyl / Kulit Sintetis

Kami Rizky Craft Yogyakarta Produsen Kerajinan Box berbahan Vinyl/ Kulit Sintetis.
Menerima pemesanan pembuatan souvenir perniakahan, ulangtahun, sampai dengan souvenir organisasi dan  perusahaan,

seperti (Kotak Tisu, Tempat Kue, Toples Set Meja, Tempat Air Mineral, Kotak Mainan Anak, Kotak Jam, Kotak Perhiasan, Kotak Kosmetik, Dompet, Binder, Gantungan Kunci STNK, Dll.

Pemesanan souvenir bisa di cetak nama / Logo / foto menggunakan Sablon, Emboz dan Printing. Kami juga bisa menerima reques bentuk, ukuran, warna dan Bahan (VINYL, kain Batik, Vinyl Batik Lukis, Motiv LV, Croco dan bahan lainnya) sesuai dengan keinginan dari konsumen.

Kami juga menerima pembuatan souvenir sesuai dengan BUDGET yang ada.

Selama ini Kami telah menerima pesanan dari berbagai  Hotel, Restoran, Perbankan, Gedung Pernikahan, Kepolisian dan Perkumpulan Organisasi dll. Oleh sebab itu Bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas sehingga konsumen tidak akan kecewa dengan kerapian produksi kami.


Produk dari kami adalah produk HANDMADE dan asli unik dan khas JOGJA INDONESIA. Jadi bagi anda yang mencari souvenir dan cinderamata unik disini tempatnya.

Untuk pemesanan segera 
Hubungi: Ibu. Firia Damayanti
081.226.95.3388 (TELKOMSEL) /WA. 
PIN BB 2afa38a8 .
Line: firiadamayanti

www.souvenir-jogja.net

www.rizkycraftjogja.com

Souvenir Pernikahan, Souvenir Murah, Souvenir Unik, Souvenir Lucu Bahan Vinyl/ Kulit Sintetis

Souvenir Bahan Vinyl / Kulit Sintetis




Souvenir Unik Dan Murah , Souvenir unik pernikahan , Souvenir unik Ulang Tahun Anak, Souvenir unik 2014, Souvenir Unik jogja , Souvenir Unik Ultah Anak, Souvenir unik buatan Sendiri , souvenir unik dari Flanel , Souvenir unik perusahaan , Souvenir Unik Ulang Tahun,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar